Kata Kata Lucu Banget Buat Pacar Manis Terbaik

Kata Kata Lucu Banget Buat Pacar Manis Terbaik - Kata kata lucu buat pacar tersayang sangat diperlukan sebagai suatu hal yang mutlak untuk menyenangkan hatinya. Sekarang ini sangat mudah untuk mengirimkan beberapa teks kalimat atau ucapan yang lucu bikin ngakak untuk kekasih hati tercinta. Pun demikian pula untuk para sahabat dan sanak keluarga, sebagai bahan candaan untuk membuat mereka kembali semangat untuk menjalankan rutinitas mereka hari ini. Maka tidak ada salahnya walau hanya bertukar kata kata lucu bijak pada mereka semua.

Terutama kata kata ucapan lucu romantis untuk pacar terbaik, hal tersebut patut untuk dilakukan. Sebagai sumber dari suka cinta yang akan dirasakan oleh dirinya, namun janganlah berlebihan atau lebay. Karena mungkin hal tersebut malah dapat membuat si dia menjadi ilfil, dan tidak menjadi lucu. Kata kata lucu bergambar ada banyak sekali ditemui di halaman fb, ig, wa, bbm, dan media sosial yang lain. Kalimat yang mengandung unsur seni agar dapat membuat seseorang  tertawa hingga terbahak-bahak.

Kata kata lucu dalam tebak tebakan ngeres pun jiga bisa digabung, agar yang mendengar menjadi penasaran. Dan pada akhirnya malah tertawa sampai sakit perut, setelah mengetahui jawaban dari pertanyaan yang tidak diduga-duga sebelumnya. Perlu untuk diketahui kalimat kata kata lucu romantis buat pacar, akan sangat baik untuk hubungan cinta itu sendiri. Sebab kata kata yang gokil romantis sangat ampuh untuk meluluhkan hatinya saat si doi marah.

kata lucu buat pacar

Kata Kata Lucu Keren

  • Cintailah seorang wanita saja. Dua wanita terlalu tidak sedikit. Tapi tiga wanita lebih baik daripada tidak ada.
  • Sebetulnya, yang melahirkan uang merupakan Mpok Indonesia. Bank Indonesia cuma menanam benih.
  • Kecantikan terbukti relatif, tapi kejelekan itu mutlak.
  • Keberhasilan seseorang rutin berawal dari mimpi. Apabila begitu adanya, marilah kami tidur.
  • Seberat apapun pekerjaan, apabila tidak dikerjakan maka bakal terasa ringan.
  • Tau ga kenapa malem ini ga ada bintang ?? soalnya bintangnya pindah semua ke matamu?
  • Cinta itu photogenic. Ia membutuhkan tempat yang gelap untuk berkembang.
  • Untung sekali cinta itu buta. Coba kalo bisa ngelihat? orang jelek tentu ngga laku.
  • Guru Kencing Berdiri, Murid Kencing Berlari… Cewek Kencingnya Jongkok, Yang Lain Pada Nengok…
  • Kata orang tua, jangan menikah dengan wanita sekampung. Menikahlah lumayan dengan seorang wanita saja.
  • Orang bijaksana tidak menikah, seusai menikah mereka menjadi bijaksana sana serta bijaksana sini.
  • Berakit-rakit dahulu berenang-renang ke tepian…bersakit-sakit dahulu, meriang-meriang kemudian…
  • Kalo cowok, makin kaya makin nakal. Kalo cewek, makin nakal makin kaya.
  • Di belakang setiap pria yang berhasil, rutin ada satu wanita. Di belakang pria tidak berhasil, ada dua.
  • Melamar wanita yang cantik bukanlah jaminan kebahagiaan hidup. Lebih-lebih yang jelek.
  • Aku rela dimadu asalkan kamu rela kuracun!
  • Mantan itu bukan untuk dikenang! Emang mantan loe PEHLAWAN?
  • Numpang tanya, FACEBOOK tutup jam berapa ya? hahahahaa
  • INGAT! Rokok itu tidak berbahaya bagi kesehatan selagi tidak ada koreknya.
  • Sebetulnya, yang melahirkan uang merupakan Mpok Indonesia. Bank Indonesia cuma menanam benih.
  • Untuk melawan Indonesia, Belanda dipastikan memakai meriam bom. sedangkan, Indonesia mempercayakan Meriam Bellina.
  • Kalo pagi enaknya minum kopi sama susu, kopinya diminum, susunya di pegang.
  • Berakit-rakit kehulu berenang-renang ke tepian…bersakit-sakit dahulu, meriang-meriang kemudian.
  • Persahabatan itu semacam kencing di celana Anda, setiap orang bisa menontonnya, tapi hanya kamu yang bisa merasakan kehangatannya.
  • Hukuman gantung aja udah diganti tembak, kenepa kamu tetap gantung aku? Tembak dong!
  • Dicari!!! Lem yang bisa menyambungkan CINTA yang putus serta merekatkan hati yang patah.
  • Cieee yang senyum-senyum ABIS GAJIAN. Semakin cemberut sebab mesti BAYAR HUTANG…cieee
  • Maaf!!! Pulsa Kamu tidak lumayan untuk menonton gambar saya. Isi dulu sana! hhahahaaa
  • Nyatanya GOOGLE nggak sanggup menemukan JODOH saya.
  • Jangan cuek aja, kelak aku diambil orang lagi!!!
  • Kalo cowok, makin kaya makin nakal. Kalo cewek, makin nakal makin kaya.
  • Untuk mengurangi angka kecelakaan balap moto GP, pihak panitia membikin polisi tidur di setiap lintasan.
  • Jaman ayeuna mah montong percaya teuing ka poto profile di dunia maya. Anu jujur mah ngan poto KTP.
  • Dalam hidup, pertidak sedikitlah mikir serta zikir, supaya hidup tenang serta tentram, selamat makan siang, jangan lupa bayar!
  • Kebakaran terjadi di KAMAR MAYAT, 12 terbakar, 23 melarikan diri, serta 1 bimbang (yang baca tulisan ini).
  • Hukuman gantung aja udah diganti tembak, kenapa kamu tetap gantung aku? Tembak dong!
  • Sebetulnya, yang melahirkan uang merupakan Mpok Indonesia. Bank Indonesia cuma menanam benih.
  • Sejak mengetahuimu aku sulit melupakanmu, tiap malam kau hadir dlm mimpi-mimpi ku, serta membikinku mengigau…  AKHIRNYA AKU SADAR KAU …..DASAR SETAN… SETAN…..
Demikianlah beberapa kata kata lucu buat pacar tersayang agar hatinya selalu bahagia dan berbunga-bunga dengan keromantisan yang tergolong lucu di dalamnya. Semoga bermanfaat dan simak juga artikel yang lain

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Lucu Banget Buat Pacar Manis Terbaik