Kata Kata Galau Cemburu Buta Buat Suami Selingkuh

Kata Kata Galau Cemburu Buta Buat Suami Selingkuh - Kata galau menyentuh hati berikut ini merupakn kumpulan kata kata terbaik yang bisa digunakan sebagai sarana dari ungkapan hati yang terdalam buat sumai tercinta. Entah karena suami yang berada di perantauan yang jauh di sana, maupun suami yang sedang kerja keras banting tulang demi menghidupi keluarga. Seorang suami yang pastinya menjadi sosok peminpin bagi keluarga yang dicintainya. Dengan kata kata galau buat suami tercinta untuk mengurangi beban rindu yang tengah dilanda pada dirinya. Menunggu kehadiran sang kekasih hati tercinta yang telah lama dinanti, karena begitu lama tidak pulang kerumah.

Seperti yang telah diketahui kata kata galau paling mengharukan tidak jauh berbeda dengan kata kata sedih bikin nangis dan jika dipahami maknanya, akan diketahui bahwa hal itu merupakan tumpahan isi hati yang terdalam karena rasa rindu tadi. Kata kata galau patah hati karena cinta yang tidak terbalaskan atau biasanya juga disebut cinta bertepuk sebelah tangan menyedihkan. Serasa dunia ini telah berakhir, namun hal itu bukanlah penghalang untuk terus berjuang dalam mencari cinta yang sejati. Tetap semangat dalam menjalani kehidupan ini, dan bersabarlah dalam menerima ujian yang pahit yang sedang dialami sekaran ini.

Kata kata galau cemburu remaja yng populer dijadikan status fb, kata kata sedih buat pacar tercinta yang cuek. Galau merupakan hal yang biasa terjadi bagi seseorang tengah merindukan sang pujaan hati. Dia yang sedang mengalami rasa galau, pastilah bimbang, gelisah, tidak tenang, resah yang tidak nyaman jika dirasakan untuk waktu yang lama. Kata kata galau untuk suami tercinta yang populer saat ini sebagai hal yang menjadi penyebab kegundahan yang dialami setelah sekian lama menunggu. Rindu dengan suasana romantis dengan sang suami tersayang.

kata galau suami

Kata Kata Galau Buat Suami

  • Kalau orang lain mungkin cuma mata, telinga, tangan serta kaki yang dua. Tapi kenapa mukamu wajib ada dua?
  • Kawan tidak bakal membikin sedih kawan yang lain. Kalau itu terjadi berarti dirinya belum tergolong kawanmu.
  • Terima kasih sebab yang kau buat telah membikinku sedih, ini hikmah berkawan sama kamu.
  • Katanya kawan? kok malah sampe segininya kalian sama aku? kalau kalian nggak suka ya tinggal bilang aja kan!
  • Kalau terbukti kami itu kawan kalian sewajibnya tau hal-hal yang bikin aku nggak suka, jangan malah kayak gini dong!
  • Kalau kalian datangnya cuma mau nyakitin doang mendingan kami nggak usah temenan aja.
  • Terbukti sangat mudah apabila kami mencari kawan yang dapat diajak tertawa bersama, tetapi nyatanya sangat susah menemukan kawan yang dapat dijadikan sahabat untuk kawan share ketika kami sedih berduka
  • Benar pepatah bijaksana mengatan, lebih baik tidak sedikit musuh serta nyata, daripada spunya atu kawan yang selagi ini kami percaya nyatanya musuh dalam selimut.
  • Mulai sekarang aku tidak mau tanya kalian dimana daripada aku wajib menerima sedih.
  • Aku hanya ingin sedih kemudian berangkat supaya kalian tidak repot berbohong lagi.
  • Cewek kalau sekalinya sedih ya sedih banget. Makanya jangan buat orang yang kalian sayang sedih ya.
  • Ketika kalian sedih, walau lumayan dewasa untuk memberi maaf padanya, kalian juga wajib lumayan pintar untuk tidak kembali mempercayainya.
  • Apabila kalian telah mencoba semuanya & lebih tidak sedikit merasakan sedih daripada tersanjung, mungkin telah saatnya mencari yang lebih baik.
  • Dan tidak mudah bangun kepercayaan yang sempat terbenam karna sempat di sedihkan.
  • Mencoba akhiri perasaan yang ada, tetapi dirimu terus mendekatiku.
  • Coba tanyakan pada dirimu, apakah layak memberi sikap semacam itu ke aku?
  • Kadang senyuman manismu membikin kulupa bakal kenangan yang bertabur luka.
  • Saat wanita sedang galau alias sedih dapat dilihat dari mata serta wajahnya saat dirinya terdiam.
  • Sedih. Aku bakal bersi kukuh pada keputusanku; ya tidak bakal kembali pada hati yg sama serta tidak bakal ada yg dapat buatku kembali pada hati yg sama.
  • Kau yang membikinku sedih .. Kenapa wajib aku yang wajib berkorban ? Wajibnya kan kalian yang udh buatku sedih.
  • Sungguh kau buatku sedih, sungguh aku terluka menonton kau dengannya, sungguh ku ingin kau menyadari.
  • Aku tidak mengerti dengan pemikiranmu yah, diamnya seorang istri bukannya berarti membiarkanmu berbuat terus menyakitiku serta semau kalian !!
  • Biarlah, apabila terbukti apa yang kalian perbuat itu kalian pikir baik, aku hanya berusaha berbaik sangka saja supaya apa yang kalian perbuat itu terbukti benar di mata Allah
  • Katakanlah apabila istrimu ini telah tidak membikin kalian berminat lagi, jangan kalian diam serta tenggelam dengan asyik di duniamu sendiri seolah aku semacam bukan siapa-siapa kamu
  • Aku sebagai istri tahu, bahwa ketika seorang suami telah mulai tidak betah diam di rumah, biasanya ada seseorang di luar sana yang telah hebat hati kamu
  • Aku tidak bakal sempat rela, bagaimana pun rasa cinta serta sayangku melebihi sayangku pada diriku sendiri, tapi apabila kalian selingkuh serta menduakan aku, aku lebih memilih leluasa lepas dari hidup kamu
  • Janganlah faktor sepele persoalan yang sewajibnya kami dapat bicarakan berdua sebagai seorang pasangan suami istri, kalian berangkat ke luar serta bicara dengan tidak sedikit orang
  • Apakah kecantikanku telah tidak membikinmu merasa betah di rumah ? jadi kalian lebih memilih wwanita di tempat lain yang tidak halal bagi kalian ?
  • Aku tahu aku tidak secantik serta seluar biasa waktu dulu, tapi rasa sayang serta cintaku padamu mengalahkan rasa lelah membesarkan buah cinta dari kamu
  • Pergilah dengan apa yang menjadi keinginanmu, apabila keberadaanku telah tidak lagi kau anggap sebagai wanita paling baik di dalam rumahmu !!
Sekianlah beberapa kata kata galau buat suami paling menyentuh hati selalu berharap yang terbaik pada dirinya yang sedang berjuang mencari nafkah untuk keluarga. Kalimat ucapan kata kata galau buat pacar terkasih yang juga bisa digunakan tentunya, dengan sedikit mengubah setiap kalimatnya. Semoga bermanfaat dan simaklah juga artikel yang lain.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Galau Cemburu Buta Buat Suami Selingkuh